BerandaUncategorizedTentang Fitra Jatim

Tentang Fitra Jatim

Forum Indoensia Untuk Transparansi Anggaran (FITRA) Jawa Timur merupakan lembaga independen dan non partisan yang focus pada gerakan transparansi anggaran sehingga tercipta anggaran daerah yang memenuhi kesejahteraan dan keadilan bagi rakyat. Untuk itu FITRA Jawa Timur memiliki visi “Kedaulatan rakyat atas anggaran merupakan landasan tata kelola pemerintahan yang baik untuk terwujudnya kesejahteraan rakyat.

Forum Indonesia untuk Transparansi Anggaran (FITRA) Jawa Timur didirikan dalam rangka menuntut dipenuhinya hak-hak rakyat untuk terlibat dalam seluruh proses penganggaran, mulaidari proses penyusunan, pembahasan, pelaksanaan anggaran sampai pada evaluasinya. FITRA Jatim bersama seluruh komponen rakyat membangun gerakan transparansi anggaran hingga terciptanya anggaran negara/daerah yang memenuhi kesejahteraan dan keadilan rakyat. Upaya membangun gerakan transparansi anggaran diupayakan dengan penuh integritas, indenpenden dan inovatif.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Perkuat Kapasitas untuk Warga , FITRA Jatim Adakan Training Analisis Perencanaan...

0
Fitrajatim.org - Setelah melakukan kick of meeting (2/3) bersama perwakilan warga dan lembaga lingkungan perusahaan yang berada di Kabupaten Tuban, Fitra Jatim membuat pelatihan...